Tim SAR Belum Temukan Nelayan Yang Hilang di Sungai Sepauk Sintang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Hingga hari ketiga pencarian Godeng Seorang nelayan yang diduga terjatuh dari sebuah sampan motor di Sungai Sepauk desa Lengkenat Kec.Sepauk Kab Sintang masih terus berlanjut, Tim SAR gabungan masih berupaya untuk menemukan korban yang diduga terjatuh dari sampan motor, Selasa (07/07/2020).

Hal itu disampaikan Yopi Haryadi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak dan menjelaskan Tim Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Sintang, Polsek Sepauk, Koramil Sepauk, Puskesmas Sepauk, Pemdes Lengkenat, potensi SAR Kab. Sintang, Keluarga korban dan Masyarakat sekitar terus lakukan Upaya Pencarian Godeng.

"Pencarian Hari kedua sudah dilakukan dengan optimal, kami telah dilakukan penyisiran di permukaan dengan radius mencapai 3 nautical mile (5,4 km), namun sampai hari kedua kemarin korban belum ada tanda-tanda ditemukan hingga saat ini dan akan terus kita lakukan upaya pencarian," ungkap Yopi Haryadi.

Yopi Haryadi menjelaskan Tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian pada hari ketiga, rencana pencarian hingga 3.5 nautical mile (6.3 km) menuju sekitar Muara Sungai Kapuas Di Kec. Sepauk," pungkas Yopi. (bian)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini