-->

BREAKING NEWS

BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Serikat Pekerja dan Buruh Terima Bantuan Sosial Polri di Hari Bhayangkara Ke-74

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Dalam rangka  memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Mabes Polri menggelar aksi Bhakti Sosial dengan sasaran Serikat Pekerja dan Buruh. Bhakti sosial terhadap Serikat Pekerja dan Buruh tersebut merupakan lanjutan dari aksi serupa yang telah di gelar pada Senin 29 Juni yang lalu.

Bantuan sosial kepada Serikat Pekerja/Buruh berupa pemberian paket pangan sembako kepada DPW FSPMI DKI Jakarta, Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bekasi, Konsulat Cabang (KC) FSPMI Tangerang, DPC SPSI Bekasi, DPC SPSI Kota Tangerang, dan DPP FBTPI, yang dilakukan pada Selasa 30 Juni 2020.

Pimpinan Serikat Pekerja dan Buruh yang berkesempatan menerima secara simbolis adalah Ketua DPC KSPSI Kota dan Kab. Bekasi R. Abdullah di Jl. Rawa Tembaga Kota Bekasi, Ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bekasi Sukamto di Jl. Yapink Putra Tambun Kab. Bekasi, Ketua KC FSPMI Kota Tanggerang Jumali di Jl. Gatot Subroto Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Wakil Ketua KSPSI Kota Tangerang Suwandi di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang, Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta Winarso di Jl. Penggilingan Elok Jakarta Timur, dan Ketum KPBI Ilhamsyah di Kantor FBTPI  Jl. Lorong Koja Jakarta Utara,

Ketua DPC KSPSI Kota Bekasi R. Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan kepada buruh terdampak Covid-19. Bantuan tersebut merupakan perhatian Polri kepada kaum buruh dan sangat membantu pada situasi pandemi Covid-19 ini. 

"Harapannya bantuan yang diberikan kali ini bukan yang pertama dan yang terakhir kali namun bantuan yang berkelanjutan, dan atas nama KSPSI Kota/Kab. Bekasi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri makin jaya dan sukses ", pungkas Abdullah.

Ketua KC FSPMI Kab. Bekasi Sukamto mengucapkan terimakasih atas bantuan Polri kepada FSPMI dan mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74 dengan harapan Polri semakin jaya dan tetap dekat

“Bantuan ini akan dibagikan kepada anggota yang memang ikut terdampak langsung oleh Covid-19,” ujar Sukamto.

Di tempat yang lain Ketum KPBI Ilhamsyah mengucapkan selamat hari Bhangkara ke 74, semoga Kepolisian Republik Indonesia bekerja secara profesional, menjadi pelindung bagi masyarakat dan pengayom bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam rangka distribusi kebutuhan pokok yang menjadi keperluan penting bagi masyarakat, terutama bagi kawan-kawan buruh yang terdampak PHK dan Covid-19 ini, terimakasih Kepolisian RI, Selamat Hari Bhayangkara ke 74, terima kasih, hidup buruh, hidup rakyat,” ucap Ilhamsyah.

Brigjen Pol Drs J. Wisnu Sandjaya, SH mewakili Polri memimpin langsung penyerahan bantuan paket pangan/sembako menyampaikan atas nama Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terbina antara Polri dan rekan-rekan pekerja selama ini.

"Akibat pandemi Covid-19 ini banyak kaum pekerja yang di PHK, dirumahkan, dan atau dikurangi upahnya. Maka bantuan ini merupakan perhatian Polri terhadap Serikat Pekerja/Buruh; sehingga teman-teman pekerja untuk dapat bersabar, produktif, melaksanakan tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan bersama menjaga situasi kondusif kamtibmas di tengah pandemi yang sedang terjadi ini," pungkas Wisnu Sandjaya. (nn/tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini