-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sejumlah Ulama Minta Sujiwo Urungkan Niat Mundur Sebagai Wabup Kubu Raya

Redaksi author photo
Ustad Karimulloh Pengasuh Pondok Bustanul Ulum Kab Kubu Raya


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kabar Mundurnya Wakil Bupati Kubu Raya hingga kini masih dalam upaya Mediasi Partai Pengusung dalam upaya mencari solusi pernyataan mudurnya Sujiwo dalam jabatanya, Kamis (02/07/2020).

Hal itu mendapat tanggapan dari berbagai pihak termasuk salah stunya adalah komentar dari alim Ulama yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Salah satunya adalah Ustad Karimullah Pengasuh Pondok Pesantren Butanul Ulum Sungai Raya yang mengharapkan tidak adanya perpecahan antara Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dan berharap Wakil Bupati Sujiwo mengurungkan niat untuk mudur dari Jabatanya Wakil Bupati Kubu Raya.
 
Beberapa Ulama di kabupaten Kubu Raya berharap Sujiwo Urungkan Niat Mundur
“Saya Sebagai bagian dari Masyarakat Kubu Raya berharap tidak ada gejolak antara
Pemipin  kita di Kubu Raya, antara Bupati dan Wakil Bupati dan semua Pejabat di daerah ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” ungkap Ustad Karimullah.

Dirinya mengakui bahwa Wakil Bupati Kubu Raya saat ini, Sujiwo adalah sosok yang baik dan sangat dekat dengan Alim Ulama terutama Pengasuh Pondok Pesantren di Kubu Raya.

“Beliau orang baik dan dekat dengan kami-kami pengasuh Pondok Pesantren, bukan saja saat menjabat Wabup, tetapi sebelum menjabat juga selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan kami,” imbuh Ustad karimullah.

Ustad Karimullah berharap demi kebaikan masyarakat banyak, maka Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dalam hal ini Muda Mahendrawan dan Sujiwo jika ada kesalahfahaman mesti dibicarakan dengan baik demi kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat banyak.

“Oleh karena itu saya atas nama masyarakat Kubu Raya berharap beliau mengurungkan niatan mundur sebagai Wabup Kubu Raya demi Kemaslahatan, Kesejahteraan Masyarakat banyak,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini