-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-73, Wara Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Personel Wanita Angkatan TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Supadio menggelar acara bakti sosial berupa anjangsa ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau, Kabupaten Kubu Raya, Kegiatan sosial ini dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Wanita Angkatan Udara. 

Setibanya di panti asuhan, srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio yang dipimpin Kapten Kes Sischa Milara Sukma, S.Si disambut para pengasuh dan anak-anak panti asuhan.  Kedatangan rombongan Wara disambut gembira anak-anak panti asuhan.   

“Kedatangan kami yang merupakan anggota Wanita Angkatan Udara atau Wara Lanud Supadio bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para pengasuh dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.  Kegiatan sosial ini dalam rangka peringatan HUT Ke-57 Wanita TNI Angkatan Udara,” ujar Kapten Kes Sischa Milara Sukma diawal sambutannya.

Selain bersilaturahmi, lanjutnya, kami juga akan memberikan tali asih yang diperuntukkan bagi anak-anak dan untuk panti asuhan ini.  Semoga tali asih ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi panti.   

Sementara itu, Ustadz Rosyidin yang merupakan Kepala Panti Asuhan Jihadul Fitrah  mengatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena hari ini dipertemukan dengan ibu-ibu Wanita TNI Angkatan Udara dijajaran Lanud Supadio.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada ibu-ibu Wara yang berempati dan memberikan tali asih kepada anak-anak kami yang ada di panti ini.  Tali asih ini sangat membantu kami, terutama saat pandemi Covid -19 ini,” katanya. (tim liputan).

Editor : Heri K

 


Komentar Anda

Berita Terkini