-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pangdam XII/Tpr Kunjungan Silaturahmi Anggota Komisi II DPR RI

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Drs. Cornelis, M.H bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Kamis (23/07/2020).

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., serta pejabat utama Kodam XII/Tpr.


"Kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi serta perkenalan resmi Bapak Cornelis selaku anggota Komisi II DPR RI dan tokoh Kalbar," ujarnya.

Sedangkan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam, mengucapkan selamat datang kepada
Drs Cornelis, M.H di Makodam XII/Tpr.

"Pangdam berharap, melalui kegiatan  silaturahmi dan pertemuan ini dapat memberikan inspirasi serta motivasi bagi Kodam XII/Tpr untuk ikut serta memajukan Kalimantan Barat," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini