-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

MPW Pemuda Pancasila Kalbar Dipastikan Segera Gelar Rapat Pleno

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Rapat pleno Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Barat dipastikan digelar pada 11 Juli 2020. Kepastian itu diutarakan Ketua Panitia Pleno Abriansyah kepada Redaksi Kalbarnews.co.id, Jumat (10/07/2020).

Abriansyah mengungkapkan, rapat pleno tersebut nantinya akan fokus membahas soal masa depan organisasi pasca wafatnya Ketua MPW PP Kalbar Firman Muntaco, beberapa waktu silam. Ia berujar, pleno bakal dihadiri sekaligus dibuka oleh fungsionaris Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

"Rapat pleno akan kita laksanakan di Hotel Ibis pada 11 Juli 2020. Rapat dilaksanakan sesuai arahan dari MPN, sebagaimana hasil konsolidasi pada 3 Juli 2020 di Jakarta bahwa perlu dilaksanakan untuk mencapai hasil keputusan musyawarah tentang keberlangsungan roda organisasi pasca sepeninggalan almarhum ketua sebelumnya, Bapak Firman Muntaco," ucapnya.

Abriansyah yang juga Komandan Koti MPW PP Kalbar itu menambahkan bahwa peserta yang akan berpartisipasi dalam rapat tersebut terdiri dari fungsionaris MPW dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Kalimantan Barat. Rapat juga bakal diikuti para ketua lembaga di tingkat wilayah dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab disapa Ook itu juga meminta dukungan dari segenap kader Pemuda Pancasila di seluruh Kalimantan Barat untuk ikut menyukseskan agenda rapat pleno. Sebab kata dia, tanpa dukungan dari para kader, pelaksanaan rapat pleno tidak akan berjalan maksimal.

"Kesepakatan dalam rapat pleno nantinya akan dilaporkan kepada MPN serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat guna konsolidasi lanjutan ormas yang besar di Kalimantan Barat ini. Selaku ketua panitia, saya berharap dukungan dari seluruh kader Pemuda Pancasila agar kegiatan ini berlangsung sukses dan menghasilkan putusan rapat yang berdampak baik bagi ormas yang sudah berdiri sejak 1959 ini," pungkasnya. (tim liputan).

Editor ; Aan


Komentar Anda

Berita Terkini