-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Jelang Pelaksanaan Sholat Iedul Adha 1441 H Petugas Damkar Kota Pontianak Lakukan Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dalam rangka persiapan pelaksanaan sholat Iedul Adha 1441 H/2020 M yang dilaksanakan Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Pontianak yang dilaksanakan di depan kantor Walikota Pontianak, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Pontianak melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di sepanjang jalan Rahadi Usman depan Kantor Walikota Pontianak itu, sekitar pukul 08:00 wib,  Kamis pagi (30/07/2020).

Hal itu dilakukan selain dalam rangka persiapan berkumpulnya orang Penyemprotan Cairan Desinfektan ini juga guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi covid-19 yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Daerah Kota Pontianak.

Halitu disampaikan salah satu Anggota Pemadam Kebakaran Kota Pontianak, Deni yang juga ikut lakukan penyemprotan cairan Desinfektan dilokasi rencana pelaksanaan Sholat Ied itu.

"Kami bersama delapan orang anggota Petugas Damkar Pemkot ditugaskan untuk menyemprot Cairan Disinfektan sebagai antisipasi penyebaran Pandemi Covid-19,"ungkap Deni.

Deni menambahkan penyemprotan tersebut agar lokasi ibadah Sholat Ied esok steril dan terjamin kebersihannya.

Selain itu untuk masyarakat yang akan melakukan ibadah sholat ied di lokasi manapun agar tetap menjaga kesehatan dan terus menggunakan  masker. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini