-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

DPD Partai Golkar Konsolidasi Bersama Ormas Matangkan Persiapan Pilkada

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Barat terus mematangkan persiapan guna menghadapi Pilkada yang akan digelar secara serentak di 7 daerah di Kalbar pada tahun 2020. Salah satu persiapan yang dilakukan ialah mengonsolidasikan organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan DPD Partai Golkar Kalbar Junaidi Bustam, saat memimpin konsolidasi organisasi Golkar mengatakan, target kemenangan 60 persen yang dipatok partainya pada Pilkada 2020 membutuhkan peran dan keterlibatan dari banyak pihak, termasuk organisasi Golkar. Diadakannya konsolidasi ini, kata dia, ialah untuk menggalang kekuatan dan merebut sebanyak-banyaknya basis massa demi kemenangan calon kepala daerah yang diusung DPP Partai Golkar.

"Dalam rapat tadi, kita semua menyepakati bahwa konsolidasi internal ormas yaitu MKGR, SOKSI, Kosgoro sebagai ormas pendiri dan ormas yang didirikan, yaitu AMPI, HWK, Satkar Ulama, MDI, Pengajian Al Hidayah akan ikut mengonsolidasikan ke jenjang di bawahnya, dalam upaya pemenangan paslon yang akan diusung DPP," katanya di Kantor DPD Partai Golkar Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (16/07/2020).

Junaidi juga memastikan bahwa seluruh ormas Golkar di Kalbar siap mendukung pasangan calon kepala daerah (cakada) yang diusung DPP. Bukan sekadar memberikan dukungan, seluruh ormas dikatakannya wajib melakukan upaya-upaya nyata untuk memenangkan paslon yang telah ditunjuk oleh DPP.

"Pada dasarnya, kita di daerah wajib menaati perintah DPP. Siapapun yang diusung itulah yang kami dukung. Begitu pula dengan ormas-ormas ini," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Junaidi turut meminta pengurus organisasi Golkar di tingkat daerah untuk segera melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota, terutama di 7 kabupaten yang akan melangsungkan Pilkada. Dalam melakukan konsolidasi tersebut, Ia mendorong pengurus DPD kabupaten/kota untuk turut memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai.

"Kita berharap, DPD tingkat II juga memfasilitasi konsolidasi ormas di daerahnya masing-masing, terutama di daerah yang akan Pilkada," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini