-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Back To Basic, Kapolda Kalbar Ajak PJU Polda dan Kapolres Gerliya di Singkawang

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto Ajak PJU dan Para Kapolres Latihan di Singkawang
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan latihan jungle warfare dan Gerliya Anti Gerliya (GAG) Brimob. Jika biasa yang melaksanakan latihan pasukan Brimob, kali ini Kapolda mengadakan latihan untuk para pejabat utamanya dan para Kapolres.

Moment pelaksanaan latihan diadakan di Batalyon B Brimob yang berada di Kota Singkawang selama dua hari dari tanggal 26 Juli hingga 27 Juli 2020, terlihat para pejabat ini harus menginap di tenda pasukan.

Diceritakan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, saat pelatihan jungle warfare semua rangkaian sama seperti latihan para prajurit di medan tempur. Bahkan saat tengah malam, para pejabat utama dan Kapolres dikejutkan dengan Panggilan Luar Biasa (PLB) dengan diledakannya bom oleh Sat Brimob Polda Kalbar.

“Polda Kalbar melaksanakan latihan jungle warfare dan GAG (Gerliya Anti Gerliya) Brimob, yang diiukuti oleh seluruh Pejabat utama dan para Kapolres jajaran. Bapak Kapolda yang memimpin langsung,” kata Donny

Ia menambahkan, tujuan diadakan latihan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan baik secara individu maupun berbentuk pasukan.

Latihan ini dibagi menjadi berapa tahapan, dimulai dari latihan menembak sniper, kontak senjata di dalam hutan, pengawalan VVIP hingga jalan jauh menyusur medan tempur. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini