-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Babinsa Sebubus Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Babinsa Sebubus, Koramil 1208-08/Paloh Serda La Rasulu melakukan gotong royong bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan dengan menggunakan Sirtu (pasir batu) di Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kab. Sambas, Rabu (15/07/2020).

Hal ini dilakukan karena memang kondisi jalan yang cukup parah, Sehingga harus segera diperbaiki karena bisa saja memicu kecelakaan jika dilalui oleh kendaraan terutama pada saat hujan turun yang menggenangi jalan tersebut.

Serda La Rasulu menuturkan, dirinya mengajak warga untuk menimbun jalan yang rusak agar warga dan kendaraan yang melintas tidak terganggu. Dan dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar. Jalan yang rusak kini sudah ditimbun menjadi rata kembali.

Danramil 08/Paloh Mayor Inf Sartono mengatakan, setiap musim hujan datang jalan tergenang air karena lebih rendah di banding kiri kanan jalan. Hal ini diperparah dengan tidak adanya drainase di samping jalan.

"Hal ini bisa saja berdampak buruk bagi masyarakat apabila melintasi jalan tersebut. Permukaan jalan tidak terlihat jelas oleh pengendara yang bisa menyebabkan kecelakaan" katanya.

Lanjutnya mengatakan, melihat kondisi seperti itu kami telah memerintahkan Babinsa untuk mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menimbun badan jalan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang mengendarai kendaraan bermotor.

"Semoga dengan ditimbunnya jalan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat sehingga aktifitas yang dilakukan menjadi tidak terganggu," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini