-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Adaptasi Kehidupan Normal Baru dan Olahraga Ala Walikota Pontianak

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Di masa adaptasi kehidupan normal baru ini Walikota Pontianak, Ir Edi Rusdi Kamtono tetap melakukan olahraga dengan tetap menjaga protocol kesehatan seperti yang dilakukanya bersama sejumlah Jurnalis dengan menggelar pertandingan Persahabatan Sepak Bola antara PS Pemkot Pontianak dengan Jounalist FC, Selasa (28/7/2020).
Dua gol dari tendangan kaki kanan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersarang di gawang Journalist FC pada pertandingan persahabatan antara PS Pemkot Pontianak dengan Jounalist FC di Lapangan Keboen Sajoek Pontianak.

Dengan nomor punggung 17, Edi mampu mengantarkan bola ke gawang lawan. Dua gol balasan juga berhasil dicetak oleh kesebelasan Journalist FC. Di babak kedua satu gol dari Giarto berhasil mengantarkan PS Pemkot Pontianak unggul atas Journalist FC dengan skor akhir 3-2.
Edi mengatakan kegiatan olahraga mulai dilakukan secara bertahap dalam adaptasi kehidupan normal baru namun tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sebelum mengikuti pertandingan ini, para pemain harus dipastikan dalam keadaan sehat.
"Kemudian saat hendak masuk di lapangan dilakukan pengecekan suhu badan terlebih dahulu. Para pemain dipastikan sehat dan tidak terpapar Covid-19," katanya.
Ia menambahkan meskipun di tengah pandemi Covid-19, aktivitas olahraga tetap dilakukan sehingga tetap produktif. "Hidup sehat tapi aman terhadap Covid-19," pungkasnya. (tim liputan).
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini