Wabup Sujiwo Serahkan Bantuan Kepada Warga Sungai Kakap dan Teluk Pakedai

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menyalurkan bantuan bahan pokok penting (bapokting) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, sebanyak 1.626 paket bapokting diberikan untuk masyarakat terdampak di Kecamatan Sungai Kakap dan Teluk Pakedai.

Dari 1.626 paket, Kecamatan Sungai Kakap mendapatkan sebanyak 293 paket. Sementara sisanya atau 1.333 paket diberikan kepada Kecamatan Teluk Pakedai. Bantuan sebanyak itu pun diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

“Hari ini saya mewakili Pak Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menyampaikan secara simbolis 1.626 paket sembako untuk Kecamatan Sungai Kakap dan Teluk Pakedai. Yang nanti akan didistribusikan kepada warga yang terdampak langsung yang datanya sudah ada di kecamatan,” tuturnya di Dermaga Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu (10/6/2020).


Sujiwo yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu mengakui kalau bantuan yang diserahkannya ini memang jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat terdampak wabah korona. Meski demikian, Ia tetap berharap bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui, bantuan bapokting sebanyak 1.626 paket itu diserahkan Sujiwo secara simbolis kepada masing-masing camat. Penyerahan ke Camat Sungai Kakap Rusdety dilakukan di Kantor Camat Sungai Kakap dan Camat Teluk Pakedai M. Yusuf diserahkan di Dermaga Sungai Kakap. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini