Viral Komentari Kunjungan Di Masjid Mujahidin, Ini Jawaban Sutarmidji

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) Beredar informasi dibeberapa akun Facebook Gubernur Kalbar Tinjau kessiapan Masjid Mujahidin terapkan New Normal diberitakan dengan gunakan sepatu dimasjid, hal tersebut langsung dibantah oleh H Sutarmidji, Jumat (05/06/2020).

“Kemarin saya lihat persiapan masjid Mujahidin dalam menghadapi New Normal, saya lihat semua, ada beberapa akun yang orangnye saya kenal, melakukan fitnah dengan mengatakan saya masuk masjid pakai sepatu, Saya masih waras, tak tahulah kalau yang punye akun fitnah itu, Saya pakai kaos kaki, Makanya lain kali perhatikan betul,” ungkap Sutarmidji yang juga di tulis melalui Akun Pribadi Gubernur Kalbar ini.

Sperti diberitakan beberapa waktu yang lalu, Gubernur Kalbar, H Sutarmidji melakukan peninjauan Masjid Raya Mujahidin dalam rangka persiapan penerapan New Normal dan memastikan Majid Kebanggan Masyarakat Kalbar ini bisa digunakan lagi dalam pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah.

Tampak dalam foto dokumnetasi Gubernur Kalbar meninjau beberapa sisi Masjid tersebut dengan menggunakan Kaos kaki berwarna hitam kemudian oleh beberapa akun facebook dikomentaribahwa Gubernur Kalbar kunjungi masjid Mujahidin dengan menggunakan sepatu.

“Makanya lain kali perhatikan dengan betul,”terang Sutarmidji. (ej)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini