-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Moms DL 89 Berikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Dalam rangka kepedulian terhadap sesama Moms DL 89 lakukan kegiatanpemberian bantuan kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak di lapangan Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Moms DL 89 merupakan bentuk atau wadah dari para istri alumni angkatan 1989 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL). Dan juga merupakan wadah yang dari istri alumi angkatan 1989 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Dharana Lastarya (DL) peduli terhadap lingkungan yang berbasis kemanusian dan khususnya Ramah Perempuan dan Anak.

Kegiatan yang berbasis kemanusian juga merupakan bentuk  peduli sosial dengan tema Hidup Produktif dan Aman COVID-19 itu di pimpin oleh Evi Agus Andrianto, istri dari Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto SH., MH.

Aksi sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian, dan ditandai dengan pemberian paket kemanusiaan ramah perempuan dan anak. Selain itu, pemberian bantuan juga ditujukan kepada pekerja harian lepas, Aparat Sipil Negara (ASN), dan penyandang disabilitas yang terdampak COVID-19.

Evi Agus Andrianto menjelaskan, selain sebagai bentuk sikap setia menemani dan mendampingi suami. Dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan buat perempuan dan anak serta penyandang disabilitas.

“Bantuan kami ini tidak seberapa. Namun kami sangat peduli kondisi sa'at ini. Semoga bantuan yang kami distribusikan dapat ikut meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Indrahani Risyapudin, istri dari Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol risyapudin Nursin, SIK dan para istri IKDL 89 lainnya. Walau melibatkan banyak orang, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat cuci tangan.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini