-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Video Mesum Pelajar di Kubu Raya Beredar di Group Whatshapp Gegerkan Sekolah

Redaksi author photo
Ilustrasi: Video Mesum Pelajar SMK di Kubu Raya Gegerkan Sekolah

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Kubu Raya digegerkan dengan beredarnya video asusila yang dilakukan pasangan muda-mudi yang tersebar dalam group WhatsApp. Video berdurasi singkat tersebut mempertontonkan hubungan badan layaknya pasangan suami istri yang diketahui pemeran dari video mesum tersebut masih berstatus pelajar SMK di salah satu Kecamatan di Kabuaten Kubu Raya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B.N. Karimar, bahwa video asusila berdurasi pendek yang diperankan sepasang remaja berstatus pelajar tersebut dibuat pada bulan Januari 2019 bertempat di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Rasau Jaya Umum, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

“Sebelum video itu direkam, inisial Nur yang berperan dalam video durasi singkat itu datang ke kos teman laki-lakinya berinisial RH alias D sekira pukul 15.00 wib,”terang Kasat Reskrim.

Charles menambahkan saat keduanya berada di kamar kos maka terjadilah percumbuan antara keduanya dan pada akhirnya melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Anehnya perbuatan tidak senonoh keduanya itu direkam oleh keduanya mengunakan HP milik inisial Nur.

Tiga hari pasca kejadian tersebut rekaman video tidak senonoh keduanya lalu di pinta RH pasangan Nur menggunakan aplikasi share It.

“Pada Januari 2020 pemeran laki-laki berinisial RH dalam video tersebut mengirimkan video itu ke teman wanitanya berinisial NA melalui WhatsApp,”tutur Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim melanjutkan bahwa setelah teman wanita RH berinisial NA menonton serta menyimpan video hubungan badan keduanya tersebut, pukul 20.00 Wib tepatnya Sabtu (18/04/2020) NA kembali mengirimkan video tersebut kepada temannya berinisial EV.

“Saat EV membuka pesan WhatsApp-nya yang kebetulan di situ ada temannya juga berinisial MS alias Dewo, dan pada akhirnya EV dan juga MS alias Dewo menontonnya, namun MS alias Dewo mengenal baju sekolah yang dikenakan Nur. Dan Dewopun meminta video tersebut untuk dikirim ke ponselnya,”terang Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Charles mengatakan bahwa pada hari Minggu (19/4/2020) pukul 21.39 Wib, MSIFS alias Dewo mengirimkan video yang didapatnya itu ke dalam WhatsApp Grup Alumni TSM2017 SMKN1Raja sehingga video asusila yang diperankan RH dan Nur ditonton oleh anggota WhatsApp tersebut, sehingga asusila kedua pelajar tersebut menjadi viral kemana-mana. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini