-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Sekda Ketapang Menyerahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si menyerahkan bantuan sembako dari Cargil Group Peduli kepada Masyarakat, kegiatan bantuan sembako tersebut berlangsung di Kantor Bupati Ketapang, Rumah Sakit Fatimah, Rumah Sakit Agus Djam, Kelurahan Sukaharja, Kelurahan Tengah dan di Posko TRIP Ketapang, Rabu (20/05/2020).

Bantuan yang disalurkan secara Cargil Group Peduli tersebut sebanyak 200 paket sembako yang penyalurannya dibantu juga oleh tim relawan insan peduli (TRIP) Ketapang dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Sekda Ketapang berterima kasih kepada Cargil Group yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Semoga kita juga mendapat do’a yang banyak dari masyarakat dalam menangani musibah ini dan secepatnya wabah pandemi Covid-19 ini terselesaikan dari di Kabupaten Ketapang,” Kata Farhan.

“Kita juga mendo’akan agar investasi yang dilakukan Cargil Group di Kabupaten Ketapang dapat berjalan dengan baik dan sukses sehingga dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan Kabupaten Ketapang.” Tukas Farhan.

Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Sekretaris Daerah H. Farhan, SE., M.Si juga menerima langsung bantuan 100 (seratus) buah APD dari Bank Kalbar untuk disalurkan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Ketapang. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini