-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri Kodim 1207/BS lakukan Ini

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Kodim 1207/Berdiri Sendiri sampai dengan saat ini tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang Covid-19 di wilayah binaan. Melalui Babinsa di Koramil jajaran Kodim 1207/BS melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Physical Distancing, Selasa (26/05/2020).

Hal Itu disampaikan Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P., kepada sejumlah awak media di Makodim 1207/BS Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

"Sampai dengan saat ini kita terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P.

Ia juga mengatakan, bekerjasama dengan stake holder lainnya Kodim 1207/BS melakukan sosialisasi dengan cara diantaranya sosialisasi secara face to face kepada masyarakat, memasang pamflet dan melaksanakan imbauan dengan menggunakan pengeras suara TOA dan melalui suara rekaman yang diputar berulang-ulang disoundsystem di wilayah Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya.

"Kita juga membagikan masker untuk masyarakat," katanya.

Menurut Pamen kelahiran Ambon ini, jumlah pasien yang cenderung naik mengindikasikan bahwa pandemi ini belum berakhir. Untuk itu Kodim 1207/BS dan jajarannya tidak akan bosan mengajak masyarakat melakukan physical distancing dengan cara stay at home, jaga jarak di fasilitas umum, menerapkan pola hidup bersih dan patuh pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita akan terus melakukan imbauan sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dan keluarganya juga lingkungan disekitarnya, pandemi ini bisa kita lawan dengan kesadaran bersama untuk menjaga jarak fisik dan tetap berada di rumah," tegasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini