Gesit Foundation Bantu Polda Kalbar Dalam Penanganan Covid-19

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Polda Kalbar kembali menerima bantuan dalam penanggulangan pandemi Covid-19, kali ini bantuan datang dari Gesit Foundation yang menyerahkan 3 Unit Non Invasive Ventilator dan Alat Pelindung Diri (APD). Non Invasive Ventilator merupakan alat kesehatan untuk pernapasan, Kamis (28/05/2020).

“Polda Kalbar mendapatkan bantuan berupa 3 Unit Non Invasive Ventilator dan APD dari Gesit Foundation, nantinya ini kita akan serahkan ke rumah sakit Bhayangkara untuk ditindak lanjuti dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Kapolda Kalbar mengatakan, upaya dalam penangangan Covid-19 memang perlu dilakukan secara bergotong royong.


“Kita mempunyai harapan yang sama agar wabah ini cepat berlalu, selain tindakan seperti kepedulian dari berbagai pihak ini. Tidak henti hentinya kami imbau juga kepada seluruh masyarakat agar selelu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” harapnya.

Gesit Foundation merupakan sebuah Lembaga nirlaba yang berfokus pada gerakan kepedulian rakyat bangsa dan negara. DIketahui Gesit Foundation juga turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kalbar yang terdampak Covid-19. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini