BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Dua Pejabat Utama dan Dua Kapolsek Di Kubu Raya Berganti

Redaksi author photo
Foto Bersama Kapolres Kubu Raya beserta Jajaran dan Pejabat Baru
KALBARNEWS. CO. ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana pimpin Upacara serah terima dua Pejabat Utama Polres Kubu Raya dan dua Kapolsek Jajaran yaitu Kapolsek Sungai Ambawang dan Kapolsek Batu Ampar, Upacara Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Kubu Raya, Rabu (27/05/2020).

Adapun Pejabat Utama Polres yang berganti adalah Kabag Ren dan Kasat Narkoba Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan pergantian jabatan dilingkungan kepolisian adalah hal yang biasa selain dalam upaya peningkatan kinerja juga sebagai promosi dan peningkatan jenjang karir kepolisian.

Kapolres berharap para pejabat yang menempati posisi baru dapat meningkatkan kinerja serta semangat mengabdi kepada negara sesuai tempat tugasnya masing-masing.

"Serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa di lingkungan Kepolisian sebagai upaya Peningkatan kinerja serta promosi jabatan dilingkungan kerja masing-masing," ungkapnya.

Kapolres berharap pula kepada pejabat utama dan Kapolsek yang baru bwrtugas di wilyah hukum Polres Kubu Raya agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan mendorong Polres Kubu Raya agar lebih Bersinar lagi.

Pejabat Utama Polres Kubu Raya yang mengalami pergantian adalah Kabag Ren dari Kompol Yuwono kepada Kompol Agus Supriyadi, Kasat Narkoba dari AKP Muslimin Kepada Iptu Robert  Damanik, Kapolsek Sui Ambawang AKP Joko Supriatno kepada Iptu Tengku Rivanda Iksan, Kapolsek Batu Ampar Iptu Sulistyo kepada Iptu Zainudin. (ej)
Komentar Anda

Berita Terkini