-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Bantuan Tangki Air DPD PDI Perjuangan Kalbar Terpasang di Kapuas Hulu

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PUTUSSIBAU) - Bantuan tangki air dari Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus kembali terpasang, tangki air yang telah dilengkapi wastafel cuci tangan itu terpasang di sejumlah tempat di Kabupaten Kapuas Hulu.

Beberapa tempat yang telah terpasang antara lain di Pasar Pagi Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara dan di Kompleks Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau Utara. Satu tempat lainnya yang juga sudah terpasang ialah Pasar Sayur Sibau Hilir, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu Yanto yang mengecek langsung pemasangan tangki air mengatakan bantuan tersebut memang sengaja dipasang di tempat-tempat yang mobilitas masyarakatnya tinggi. Hal itu bertujuan memudahkan masyarakat yang hendak mencuci tangan setelah melakukan aktivitas di titik-titik tersebut.

"Sumbangan dari Pak Ketua DPD, Pak Lasarus berupa tangki air ini adalah upaya konkret darinya dalam membantu memutus rantai penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. Kepada masyarakat yang sebagian besar aktivitasnya dilakukan di tempat-tempat yang telah dipasang tangki ini, kita sangat berharap agar tangki air tersebut selalu terisi airnya supaya bisa dipergunakan sebagaimana mestinya," tuturnya.

Yanto menambahkan, bantuan tangki air ini tidak dikhususkan pada saat pandemi korona saja. Dengan kata lain, setelah wabah Covid-19 berakhir, tangki air tersebut tetap dibiarkan bertahan di tempat pemasangannya dan tidak akan ditarik kembali oleh PDI Perjuangan.

Yanto berharap, bantuan yang telah disalurkan ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat. Adanya fasilitas cuci tangan ini juga diharapkan Yanto dapat menciptakan kebiasaan baru di tengah masyarakat, yaitu sesering mungkin mencuci tangan.

"Semoga dengan bantuan ini masyarakat memiliki kesadaran untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat," harapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini