BREAKING NEWS

MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED BERDASARKAN HASIL RAPAT PENGURUS DAN SURAT EDARAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT, KODAM XII/TPR DUKUNG PUTUSAN PENGURUS MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19, DANREM 121/ABW PEDULI PELESTARIAN UDANG DAN IKAN TEBAR BIBIT DI SUNGAI PAWAN KETAPANG, WARGA TANGKAP PENCURI DI JL TRANS KALIMANTAN DAN HAKIMI PENCURI YANG TERTANGKAP TANGAN PUKUL 01:00 WIB DINI HARI

Partai NasDem Tebar Tangki Air untuk Cuci Tangan di Kubu Raya

Redaksi
Tangki Air Bantuan dari Partai Nasdem ditempatkan di daerah padat penduduk
KALBARNEWS.CO.ID (Kubu Raya) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Garnita Malahayati dan DPD Partai Nasdem Kubu Raya memberikan bantuan tangki air serta sabun cuci tangan cair kepada masyarakat Se-Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (05/04/2020).

Tangki-tangki air itu ditempatkan di pasar-pasar desa, klinik kesehatan, kantor desa, rumah ibadah dan persimpangan jalan di desa-desa di Kecamatan yang berbatasan dengan Kota Pontianak.

Tampak dalam penyerahan bantuan tersebut bendahara DPW Partai Nasdem, Siti Sunarty, Plt DPW Garnita Malahayati Kalbar, Shinta Dian Pertiwi, Ketua DPD Partai Nasdem Kubu Raya, Syarief Amin Muhammad turut serta bersama DPC NasDem Kecamatan Sungai Kakap.


Ketua DPC Sungai Kakap, Bone bin Yusuf  mengatakan Tangki-tangki Air beserta Sabun cuci tangan ini dibagikan kepada masyarakat atas bantuan dari Anggota DPR-RI Dapil Kalbar, Sy Abdullah Alkadri, DPW Partai Nasdem Kalbar dan DPD Partai Nasdem Kubu Raya.

Tangki-tangki air ini merupakan bantuan Anggota DPR RI H Syarief Abdullah Alkadrie, DPW Kalbar dan DPD Kubu Raya. Ini untuk membantu dan memudahkan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 ini," jelasnya.

Tangki-tangki air dengan kapasitas 210 liter dilengkapi sabun cuci tangan cair tersebut, dijelaskan Bone diletakan di lokasi-lokasi yang ramai penduduk.

"Ini kita letakan tersebar se Kecamatan Sungai Kakap. Ada di halaman rumah ibadah, klinik kesehatan, persimpangan jalan dan kantor desa.  Kita berupaya menggalakan masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan," paparnya.

Partai Nasdem hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat mengahadapi musibah, Kebersamaan dan hidup gotong royong merupakan ciri kehidupan bangsa Indonesia. 

"Upaya-upaya tersebut harus terus kita tumbuhkan dan lestarikan. Dalam menghadapi virus Corona ini sangat diperlukan kebersamaan kita. Kami berupaya menggalakkan cuci tangan menjadi sebuah kebiasaan kita sehari-hari," harapnya. (tim liputan)
 
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini