-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Korbinmas Baharkam Polri Salurkan Bantuan Kepada Satpam Terdampak Pandemi Virus Covid-19

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin SIK didampingi Pejabat Utama Korbinmas Polri menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada Satuan Pengamanan (Pamswakarsa) yang terdampak Pandemi Virus Covid-19 di Halaman Gedung Baharkam Polri Jakarta, Selasa (28/04/2020).

Bantuan berasal dari Kabaharkam Polri Drs. Agus Andrianto SH.MH diserahkan kepada Anggota Satpam yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (dirumahkan) sebanyak 781 Orang dan 219 di bagikan langsung kepada Anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di perkantoran, perusahaan, tempat pendidikan dan tempat lainya.

Bantuan paket tersebut juga dihadiri oleh pimpinan BUJP masing-masing satpam, antara lain, Pimpinan BUJP PT. Agung Rahardja Manunggal Yudha, bpk. Brata Santosa, Pimpinan BUJP PT. Elang Cakra Securindo, bpk. Andhika Kaunang, Pimpinan BUJP PT. Marindo Elang Perkasa, bpk. Maringan Tobing, Pimpinan BUJP PT. Cakra Satya Internusa, bpk Yongki Ardian Purbawantata.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin mengatakan bahwa dampak daripada wabah covid-19 mempengaruhi roda kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan harkamtibmas sehingga Polri dalam hal ini Baharkam Polri ingin mewujudkan bentuk peduli sesama terhadap satpam yang merupakan salah satu perpanjangan tangan Polri.

“Pandemi Virus Covid-19 ini berdampak kepada kita semua termasuk Para Satpam, oleh karena itulah kami mencoba membantu meringankan dampak tersebut dengan berikan bantuan ini,” ungkap Irjen Pol Risyapudin Nursin

Kakorbinmas Baharkam Polri berharap bantuan ini dapat membantu memecahkan dampak permasalahan covid-19 tidak semakin meluas dan segera berakhir sehingga semua bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Irjen Pol Risyapudin Nursin juga menjelaskan bahwa Baharkam Polri sebelumnya juga sudah menyalurkan bantuan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat maupun Rumah Sakit berupa Masker, Alat Pengaman Diri (APD), Air Mineral, Desinfektan, Handsanitizer dan barang-barang lain yang diperlukan selama Pandemic covid-19. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini