BREAKING NEWS

MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED BERDASARKAN HASIL RAPAT PENGURUS DAN SURAT EDARAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT, KODAM XII/TPR DUKUNG PUTUSAN PENGURUS MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19, DANREM 121/ABW PEDULI PELESTARIAN UDANG DAN IKAN TEBAR BIBIT DI SUNGAI PAWAN KETAPANG, WARGA TANGKAP PENCURI DI JL TRANS KALIMANTAN DAN HAKIMI PENCURI YANG TERTANGKAP TANGAN PUKUL 01:00 WIB DINI HARI

Himpunan Mahasiswa Madura Mempawah Lakukan Aksi Melawan Virus Covid-19

Redaksi
Himpunan Mahasiswa Madura Kab Mempawah bersama Masyarakat lakukan aksi penyemprotan Desinfektan

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) – Tak ingin ketinggalan dalan berpartisipasi melawan Pandemi Virus Corona atau Covid-19 Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Madura (HIMMA) Kabupaten Mempawah Lakukan Penyemprotan Desinfektan Untuk Cegah Mewabahnya COVID-19 Sungai Pinyuh.

Penyemprotan desinfektan ini di alukasin Di daerah sungai pinyuh tepatnya di lembaga pendidikan Riayadul Ulum RT/RW 09/05 Dan Ponpes Darul Musthofa Asuhan Ustad.Marzuki Kadri S.Ag, M.Pd.I

Khoirul Anama selaku Ketua Umum HIMMA Cabang Mempawah kepada Redaksi mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Himpunan Mahasiswa Madura kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Penyemprotan desinfektan yang di laksanakan oleh HIMMA Mempawah ini merupakan salah satu bentuk keperdulian terhadap masyarakat serta untuk sama-sama membantu pemerintah dalam penaggulangan mewabahnya Covid-19 di daerah Kabupaten Mempawah". ujarnya

Sementara itu Sulhan S. Pdi Selaku Kepala Sekolah Mts Riyadhul Ulum sangat mengapresiasai terhadap kegiatan yang di laksanakan HIMMA Mempawah.

"Kami mewakili Lembaga Pendidikan Yayasan Riyadhul Ulum sangat mengapresiasi atas penyemprotan desinfektan yang telah di laksanakan di lembaga pendidikan kami, semuga apa yang telah di upayakan HIMMA ini dalam penanggulangan mewabahnya Covid-19 di daerah mempwah dapat segera teratasi dengan baik tentunya hal tersebut harus ada kerja sama baik Pemerintah maupun masyarakat." ungkapnya.

Senada dengan Kepala Sekolah MTs Riyadul Ulum, Ustad Hasan S. Pd selaku pengurus Ponpos Darul Musthofa Mengatakan. Penyemprotan desinfektan sangat perlu di lakukan utamanya di ruang lingkup sarana pendidikan, mengingat virus Covid- 19 ini mudah sekali meyebar maka tentu sangat penting sekali untuk melakukan langkah langkah pencegahan agar Covid-19 tidak terus menyebar di daerah Mempawah khususnya Sungai Pinyuh.

“Kami mewakili pengurus Ponpes Darul Musthofa sangat mengapresiasi dan berterimakasi terhadap HIMMA Mempawah yang telah melakukan penyemprotan di ruang lingkup Ponpes Darul Musthofa semuga ikhtiyar yang di lakukan HIMMA Mempwah serta pemerintah daerah dapat membuahkan hasil yang positif sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (fathul qorib).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini