-->

BREAKING NEWS

BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 DPC PDI-P Kota Pontianak Bagikan Masker Ke Rumah Warga

Redaksi author photo
Kader PDI-P Kota Pontianak bagikan Masker dan Multivitamin ke Rumah-rumah Warga

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Ikut Perangi penyebaran virus korona atau COVID-19, Kader dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak membagikan sedikitnya 1500 lembar masker kepada masyarakat di Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (24/3/2020).

Bukan cuma masker, partai berlambang moncong putih itu juga membagikan dua ribu buah multivitamin dalam aksi sosial yang dilakukan dengan door to door tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak Satarudin kepada awak media disela-sela kegiatan tersebut

“DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak merasa terpanggil untuk melakukan sebuah aksi sosial di tengah pandemi korona ini. Maka, hari kita bagikan masker dan multivitamin ke rumah-rumah warga," ujar Satarudin.

Pria yang akrab disapa Bang Satar ini menjelaskan, masker dan multivitamin sengaja dibagikan ke rumah-rumah supaya warga tidak perlu keluar rumah. Di tahap pertama ini, memang hanya terdapat 1500 masker dan 2000 multivitamin yang disediakan, dan dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Pontianak Timur. 

"InsyaAllah berikutnya pembagian masker dan multivitamin akan dilakukan ke seluruh kecamatan di Kota Pontianak. Bahkan akan ada pula pembagian cairan pencuci tangan atau hand sanitizer," Jelas Satarudin.

Legislator Muda ini menjelaskan saat ini dirinya sedang menunggu pesanan hand sanitizer dan memastikan jika sudah datang kader PDI Perjuangan Kota Pontianak akan segera membagikannya kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Pontianak ini juga tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat untuk benar-benar menaati protokol kesehatan pemerintah. Selama pandemi korona, dirinya juga menyarankan warga untuk menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antarmanusia guna mencegah penyebaran virus yang telah menelan ribuan korban jiwa di seluruh dunia tersebut.

"Berdiam diri di rumah untuk sementara waktu merupakan langkah paling bijak. Itu demi kebaikan bersama, mematikan perkembangan virus tersebut,” pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini