BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Umi Kultsum Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kuala Dua

Redaksi
Anggota DPRD Kubu Raya, Umi Kultsum serahkan bantuan korban kebakaran di Desa Kuala Dua

Kubu Raya (Kalbarnews.coid) – Warga Desa Kuala Dua alami musibah Kebakaran hebat yang terjadi Jum'at (21/2/2020) shubuh pukul 03.00 wiba, empat lapak dagangan dan empat rumah warga jadi korban dan rata dengan tanah dilahap si jago merah.
Hal ini menimbulkan keprihatinan dan perhatian semua pihak, semua tidak ingin mengalami musibah seperti ini, hal itu disampaikan Umi Kultsum Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya.
"Saya berharap semua korban kebakaran dberikan kesabarab, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti Allah SWT dengan yang lebih baik lagi,” ujar Umi.
Kedatangan Anggota Legislatif dari Partai Gerindra ini sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga korban kebakaran yang diserahkan langsung di Posko Peduli Korban Kebakaran di Balai Desa Kuala Dua.
Anggota DPRD asal Desa Kuala Dua ini berharap, apa yang duberikan pihaknya ini mampu meringankan beban bagi korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban. 
"Harapan Kami kedepannya, agar para korban kebakaran ini bisa membangun kembali kediaman dan lapak dagangannya lebih indah dari yang kemarin dan bisa membuka usahanya kembali. Semoga bantuan yang duberikan dari berbagai pihak ini ataupun dari Pemerintah Daerah ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran," ungkapnya. (tim liputan)
Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini