BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Sutarmidji: Jangan Percaya Oknum Yang Bisa Loloskan CPNS

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Gubernur Kalbar H Sutarmidji meminta kepada CPNS untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang bisa meloloskan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS.

"Jangan percaya siapapun yang bisa meloloskan orang menjadi PNS. Saya saja tak bisa jamin orang lulus," kata H Sutarmidji.

Kelulusan seorang dalam Tes CPNS itu 100 persen berdasarkan kemampuan diri kita bukan Kelulusan berdasarkan menebak saja.

"Kelulusan Tes CPNS itu berdasarkan kemampuan kita sendiri," jelasnya.

Kemudian orang nomor satu Pemprov Kalbar menegaskan agar peserta tidak perlu ragu dengan adanya kecurangan yang dapat meloloskan melalui “orang dalam” atau pun modus-modus lain yang serupa.

"Saya minta para peserta untuk selalu berhati-hati jika ada yang mengiming-imingi dan menjanjikan bisa meloloskan. Itu omong kosong besar,” tegasnya.

Dikatakannya, dengan prinsip transparan dan akuntabel, seleksi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menutup celah bagi oknum yang menjanjikan bisa meloloskan sebagai CPNS. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini