Ketua PDI Perjuangan Kalbar Apresiasi Kinerja Jurnalis

Redaksi

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus saat bersilahturahmi dengan sejumlah awak media

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus gelar silahturahmi dengan Awak Media di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Senin (19/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Sujiwo dan Pengurus DPD PDI Perjuangan serta sejumlah awak media di Ruang pertemuan DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat.

Lasarus mengatakan Kegiatan Silahturahmi dengan sejumlah awak media ini terkait Sinergisitas Publikasi dan peran dunia Jurnalis serta partai politik dalam memberikan informasi yang baik dan benar dalam upaya ikut membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami sengaja mengundang teman-teman Wartawan ini guna semakin menjalin Komunikasi yang baik yang terjalin selama ini agar senantiasa semakin baik dalam mempublikasi pemberitaan,” ungkapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang Juga Anggota DPR-RI dapil Kalimantan Barat ini mengapresiasi kerja-kerja Wartawan yang selalu memberitakan hal-hal terkait kegiatan Partai Politik termasuk PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan itu Lasarus juga menyampaikan terima kasih atas pemberitaan serta Publis dari sejumlah Awak Media baik Media Cetak, Media Elektronik maupun Media Online yang selalu mengupdate kegiatan PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

Lasarus berharap wartawan bisa terus bekerja sama dengan PDI Perjuangan dalam memberikan informasi yang benar terkait semua kegiatan.

“Kami juga akan menyiapan Ruangan yang memang kita siapkan untuk teman-teman Media jika akan berkunjung atau melakukan Publikasi terkait Kaegiatan Partai kami, bahkan tidak hanya itu untuk teman-teman Jurnalis menulis atau membuat bet\rita pun akan kami siapkan ruangan Khusu Media Centre,” terang Lasarus.

Lasarus mengatakan Dirinya dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sangat membuka diri untuk Publikasi serta Komunikasi sebagai penyambung Informasi kepada Publik.

Melalui Media Centre Room yang akan disiapkan oleh DPD PDI Perjuangan membuktikan Apresiasi kepada Keterbukaan Informasi kepada semua pihak. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini