-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Kios, Ini Penjelasan Kapolsek Sui Raya

Redaksi author photo
Kebakaran hanguskan 5 Kios di Jl Sungai Raya Dalam Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Api menghangguskan sejumlah kios sontak menghebohkan Warga di Jl Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu  (01/01/2020).
Akibatnya kebakaran tersebut tidak kurang dari lima kios milik pedagang ludes terbakar setelah dilalap si jago merah.
Hal ini dibenarkan Kapolsek Sungai Raya, Kompol Ida Bagus Sinung ketika yang menjelaskan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 11:50 Wib.
"Ada lima kios milik pedagang yang terbakar, dan penyebab kebakaran diduga dari arus pendek. Hingga saat kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Kompol Ida Bagus Sinung.

Kapolsek menjelaskan Kebakaran terjadi berawal dari kios milik Feri Marzuki yang dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya mencari makan di kompleks Batara. Setelah pulang ada asap keluar dari atap bangunan rumah tempat tinggalnya dan langsung membuka pintu kios untuk menyelamatkan barang-barang dagangan serta meminta pertolongan warga.
Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini dan penyebab serta kerugian materil juga belum diketahui. 
Belasan Mobil Pemadam membantu lokalisir dan memadamkan kebakaran yang menghanguskan sejumlah kios tersebut. (tim liputan)
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini