-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kapolres Ajak Awak Media Wujudkan Kubu Raya Tetap Bersinar

Redaksi author photo
Sejumlah Awak media bersama Kapolres Kubu raya, AKBP Yani Permana
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Sejumlah Awak Media cetak, Elektronok dan Media Online menggelar silaturahmi dan diskusi ringan bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya, AKBP Yani Permana di Bakso Tyga Sapi, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Sabtu (4/1/2020) siang.

Silaturahmi ini digelar sebagai bentuk sinergisitas antara Polres Kubu Raya dan awak media, dalam pertemuan ini, Kapolres menyampaikan permintaan agar para wartawan bisa selalu memberitakan setiap kegiatan yang diadakan oleh Polres. Hal itu bertujuan agar masyarakat di wilayah Kubu Raya bisa mengetahui dan memberikan kontrol kepada jajaran anggota Polres Kubu Raya.

"Harapan besarnya, kami selalu bersinergi di dalam setiap kesempatan kegiatan yang kita lakukan di Polres Kubu Raya. Awak media adalah bagian dari kita, dan kita adalah bagian dari awak media karena setiap kegiatan kita adalah bagian dari berita teman-teman media. Kita berharap, setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya selalu diliput oleh rekan-rekan media supaya masyarakat tahu bagaimana kerja dan kinerja dari Polres Kubu Raya yang baru terbentuk sekitar dua bulanan ini," tuturnya.


Di samping permintaan tersebut, para wartawan juga diminta Kapolres untuk menyampaikan segala informasi, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kubu Raya. Lebih dari itu, mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kalbar ini juga berharap agar sinergi antara Polres dan awak media bisa berjalan harmonis.

"Rekan-rekan media juga bisa memberikan informasi kepada kami mengenai setiap kegiatan yang bekaitan dengan kamtibmas. Mudah-mudahan kita bisa selalu berkolaborasi dan bersinergi antara Polres Kubu Raya dan awak media," harapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres para pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Kubu Raya. Adapun wartawan hadir terdiri dari berbagai media, baik cetak, online maupun elektronik. (tim liputan)
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini