-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Atlet Kodam XII/Tpr Harumkan Nama Indonesia di Asian Hapkido Championship 2019

Redaksi author photo
Atlet Hapkido yang juga Prajurit Kodam XII/Tpr, Serda Devi Safitri harumkan nama Indonesia

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Atlet Hapkido Kodam XII/Tanjungpura, Serda (K) Devi Safitri yang sehari-harinya menjabat sebagai Ba Banpri Urdal Situud Bekangdam XII/Tpr, kembali sukses mengharumkan nama Indonesia dengan meraih gelar juara pertama di ajang Asian Hapkido Championship 2019 yang digelar di Shek Kip Mei Gym, Hongkong pada hari Minggu (29/19) kemarin. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya di Media Center Kodam XII/Tpr, Rabu (01/01/2020).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan juga, prestasi membanggakan tersebut diraih Serda (K) Devi Safitri setelah berhasil mengalahkan lawannya atas nama Lei Mei Wah asal negara Hongkong pada nomor Dae Ryeon (tarung) Kelas U-62 Kilogram.

"Alhamdulilah mewakili Indonesia di tingkat Asia, Serda (K) Devi Safitri berhasil menyumbangkan satu medali emas, ini merupakan kado istimewa di akhir tahun bagi masyarakat Indonesia," kata Kapendam XII/Tpr.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, sebelum menjuarai Asian Hapkido Championship 2019 ini, Serda (K) Devi Safitri juga pernah berhasil mengibarkan merah putih pada ajang
World Hapkido Championship di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2018 dan berhasil menjadi juara dunia.

"Saat itu Serda (K) Devi Safitri bertanding di arena dua di Jung-Gu Community Center Seoul, dan berhasil meraih medali emas usai mengalahkan rivalnya dari Hongkong pada nomor Dae Ryeon (tarung) di kelas feather under 57 Kilogram," ungkap Kapendam XII/Tpr.

"Atas nama Pangdam serta keluarga besar Kodam XII/Tpr, saya mengucapkan selamat kepada Serda (K) Devi Safitri atas prestasi ini. Tetap berlatih dan tingkatkan kemampuan agar dapat berprestasi lagi untuk mengharumkan nama Kodam maupun Indonesia pada kejuaraan berikutnya," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini