-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Babinsa Alur Bandung Jaga Wilayah Binaan Kondusif

Redaksi author photo
Serda Munaki Babinsa Alur Bandung Lakukan Komsos dengan Warga binaanya
Kayong Utara (Kalbarnews.co.id) - Serda Munaki Babinsa Alur Bandung, Koramil 1203-15/Teluk Batang, Kodim 1203/Ketapang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan Desa Alur Bandung, Kec. Teluk Batang, Kab. Kayong Utara. Guna mengoptimalkan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik untuk mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah binaan. Disamping itu juga merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi kondusif di lingkungan masyarakat.

“Saya lahir dari rakyat dan saya akan kembali bersama rakyat, karena kekuatan pertahanan bangsa terbaik adalah Rakyat," kata Serda Munaki.

Sementara Danramil 1203-15/Teluk Batang, Lettu Inf Suyatno menyampaikan, komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa sebagai sarana untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya, juga mempererat hubungan antara TNI-Polri dan rakyat,” ungkapnya.

Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an, S.I.P, di Makodim Ketapang mengatakan, Babinsa merupakan ujung tombak satuan dilapangan, dengan adanya Babinsa yang selalu berkunjung ke Desa binaannya diharapkan dapat membantu setiap permasalahan yang terjadi.

"Untuk itu sebagai Babinsa harus selalu bersilaturahmi, berdiskusi agar dapat menangkap apa yang diharapkan dan mengetahui permasalahan yang ada. Komunikasi sosial yang baik dengan aparat maupun masyarakat akan mempermudah dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga apa yang menjadi harapan komando atas sesuai dengan sasaran,” terang Dandim 1203/Ktp. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini