-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Menghadapi Era Digital, PW Fatayat NU Kalbar Menggelar Muslimahpreneur

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Wilayah Fatayat NU Kalimantan Barat gelar Seminar Nasional Muslimahpreneur dalam menghadapi Era teknologi digital di Aula Wakil Walikota Jl M Marzuki Pontianak, Jumat, (20/12/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Kalimantan Barat, PKC KOPRI Kalimantan Barat, IPPNU Kalimantan Barat, Mahasiswa IAIN Pontianak dan Siswi Madrasah Kota Pontianak.

Dalam sambutannya Ketua PW Fatayat NU Kalimantan Barat yaitu Umi Marzuqoh, S.E mengatakan Kaum Perempuan tidak boleh ketinggalan Informasi dan tekhnologi, oleh karena itu PW Fatayat Kalbar memulai membangun Muslimahpreneur.

"Jika kita tidak siap dengan era tekhnologi yang semakin maju saat ini maka kita akan selamanya tertinggal oleh sebab itu PW fatayat NU mempersembahkan Seminar Nasional Muslimahpreneur,” Ungkap Umi

Umi Marzuqoh berharap dengan kegiatan ini diharapan ibu-ibu muda dan peserta yang notabenenya adalah kaum millenial bisa mempunyai semangat berwirausaha dan tidak takut untuk memulai usaha dibidangnya masing-masing.

Sementara itu Rahmat Saputra, M.A sebagai Narasumber Seminar Nasional menyampaikan pentingnya melihat peluang bisnis di era digital saat ini, karena sudah dipermudah dengan adanya internet dan media sosial sebagai alat promosi sebuah usaha.

"Website, Instagram, Facebook dan media-media yang lain bisa kita gunakan sebagai bisnis usaha. Sehingga kita jangan takut dan ragu untuk memulai bisnis karena dengan media sosial semuanya menjadi semakin mudah," jelasnya.

Ia juga menyampaikan hal yang perlu dilakukan dalam memulai usaha adalah Ide usaha, Buka usaha, Optimasi usaha dan Action. Action menjadi hal yang paling urgen karena tanpa tindakan semua usaha yang telah dirancang tidak akan berealisasi. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini