-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kades Kalibandung Terpilih Naik Ojek Online Menuju Pelantikan

Redaksi author photo
Sanhaji, Kades Kalibandung terpilih gunakan Ojek Online Menuju Pelantikanya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id)  - Sanhaji kembali terpilih sebagai Kepala Desa Kalibandung Kabupaten Kubu Raya masa bakti  2019 – 2025, Jauhnya Desa dimana Sanhaji menjadi Kepala Desa kali kedua ini membuat dirinya harus lebih awal dan untuk menyiasati tidak terlambat, Sanhaji naik ojek online untuk menghadiri pelantikannya di Hotel Gardenia Resort, Kubu Raya, Selasa (17/12/2019)


Saat berangkat, Sanhaji menggunakan ojek online bersama istri diikuti beberapa warga Kalibandung dari rumah mertua mereka di Sungai Ambawang. Saat diwawancarai ia mengatakan bahwa hal itu merupakan hal biasa dan bukan pencitraan.

"Saya naik ojek bukan mau terkenal tetapi beginilah hidup saya sehari-hari,  tidak ada yang istimewa, tanpa sekat dengan warga desa" ungkapnya.

Dua driver ojek online dipesan untuk dia dan sang istri sedang motor yang ia bawa dari kampungnya dipakai oleh anaknya yang juga menghadiri pelantikan diacara tersebut.

"Saya merasa bahwa beginilah seharusnya sebagai kepala desa, saya hanya mendapatkan amanah dari warga kalibandung untuk memimpin desa kami," kata Sanhaji saat diwawancarai.

Aksi kepala desa yang menaiki ojek online menuju lokasi pelantikan itu menuai pujian dan apresiasi oleh ratusan masyarakat tidak kecuali warga desa lain yang datang menghadiri acara pelantikan 60 kepala desa serentak se-Kubu Raya itu.

Salman, pemuda desa pasak yang kebetulan menghadiri acara itu memuji aksi Sanhaji tersebut, ia mengatakan sangat jarang sekali seorang pemimpin yang mau hidup sederhana seperti Sanhaji.

"Luar bisa Pak Kades Kalibandung, sejauh yang saya liat dari awal hanya dia yang datang sederhana pakai ojol meskipun acara pejabat kabupaten setempat" tuturnya.

Pelantikan kepala desa se-Kubu Raya periode 2019 - 2025 tersebut dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Kubu Raya di Hotel Gardenia dan di Lantik oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan,  SH dan Jajaran Forkompinda Kubu Raya.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini