Peringatan Ke-73 Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Udara di Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M, memimpin upacara peringatan Ke-73 Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara yang dilaksanakan di Apron Hanggar Lanud Supadio, Kubu Raya.

Selama 73 tahun pengabdian yang telah diberikan, saya menilai bahwa Korps Polisi Militer Angkatan Udara telah memberikan kontribusi nyata demi tegaknya ketertiban hukum, tata tertib dan disiplin yang berlaku bagi personel TNI Angkatan Udara.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., pada upacara peringatan Ke-73 Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara yang dibacakan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus.


Kemudian Kasau mengatakan tanpa peran Polisi Militer Angkatan Udara tentunya kita juga tidak bisa dengan tenang meninggalkan pangkalan dan Alutsista kita. Dengan keberadaan dan peran aktif yang kalian berikan tanpa mengenal lelah dan waktu, sehingga kita bisa lebih tenang karena kita yakin pengamanan semua asset yang kita miliki sudah dilakukan oleh para prajurit Polisi Militer Angkatan Udara yang profesional di bidangnya.

“Pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih dan merasa bangga kepala seluruh prajurit Polisi Militer Angkatan Udara, dan saya meminta dan menekankan agar kalian dapat terus memotivasi diri dalam melanjutkan pengabdian tugas yang selama ini telah kalian laksanakan,” kata Kasau.

Upacara yang berlangsung khidmat diikuti segenap pejabat dan anggota Militer dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.. Tahun ini peringatan HUT Ke-73 POMAU mengusung tema “Dengan dilandasi profesionalisme, militansi, inovasi Polisi Militer Angkatan Udara siap mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.” (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini