-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Kemenkes RI

Redaksi author photo





Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tanjungpura mendapat kunjungan dari Tim Survei Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bertempat di Aula Kesdam XII/Tanjungpura, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (19/11/2019). 

Tim Survei Komisi Akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan RI diketuai dr. Mochammad Sochib, MARS dan dr. Purwitasari Aquarini Prehnancy. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan Klinik yang harus ditingkatkan. Selain itu juga, sebagai evaluasi apakah sudah sesuai atau belum dengan standart akreditasi yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.


Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm dr. Sebastian A.B.,M.Kes mengatakan, bahwa kehadiran Tim Survei Akreditasi FKTP untuk melaksanakan penilaian terhadap suatu akreditasi klinik agar sesuai peraturan Kemenkes RI, juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan mutu dari Klinik tersebut, saat ini seluruh FKTP harus terakreditasi.

"Semoga dengan adanya survei akreditasi, Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr semakin meningkat kualitas pelayanannya guna memberikan berbagai kemudahan bagi keluarga besar Prajurit, PNS, dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," harapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya, Kepala Klinik Pratama Kubu Raya, Para Kasi Kesdam XII/Tpr dan anggota staf. (tim liputan)

Editor : Heri : K
Komentar Anda

Berita Terkini