-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kubu Raya Pantau Pemilihan Kepala Desa Hari Ini, Ini Jadwalnya

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (16/11/2019), sebagai puncak demokrasi ditingkat Desa setelah melalui tahapan-tahapan sebelumnya.

Memastikan bahwa pelaksaan pesta Demokrasi diwilayahnya berjalan dengan aman, damai serta berjalan sesuai aturan dijadwalkan Bupati, Muda Mahendrawan, Wakil Bupati, Sujiwo, serta Sekretaris Daerah, Yusran Anizam akan memantau langsung pelaksanaan Pilades serentak iersebut, Sabtu (16/11/2019).

Dari sumber yang diperoleh redaksi Kalbarnews.co.id dijadwalkan pembagian pemantauan masing-masing didaerah pelaksanaan Pilkades serentak itu.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dijadwalkan memantau Pilkades di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Kakap.

Wakil Bupati, Sujiwo dijadwalkan memantau Pilkades di Kecamatan rasau Jaya dan Kecamatan Kubu.

Sementara Sekretaris Daerah, Yusran Anizam dijadwalkan memantau Pilkades di Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini