-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Bupati Sambut Kunjungan 14 Anggota Komisi V DPR RI Di Kabupaten Kubu Raya

Redaksi author photo




Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Repulik Indonesia (DPR RI) dipimpin Wakil Ketua Komisi Syarif Abdullah Alqadrie bersama 14 Anggotanya  melakukan kunjungan kerja spesifik ke Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrwan menerima langsung kunjungan Komisi V DPR-RI beserta rombongan di Aula Kantor Bupati Jl Arteri Supadi Sui Raya Kabupaten Kubu Raya.

Dalam pertemuan dengan Bupati Muda Mahendrawan tersebut Komisi V DPR-RI menyoroti sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kubu Raya yang masih belum maksimal.

Syarif Abdullah Alqadrie menuturkan, Kabupaten Kubu Raya merupakan kabupaten yang bertetangga langsung dengan ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, yakni Kota Pontianak. Untuk itu, Kabupaten Kubu Raya harus mendapatkan perhatian, terlebih Kubu Raya juga merupakan kabupaten baru.


“Sebagai tetangga dengan ibu kota provinsi, Kubu Raya harus kita perhatikan. Sarana dan prasarana sebagai tetangga ibu kota harus kita percepat, seperti air bersih yang saat ini belum sampai 20 persen yang menikmati air bersih. Kemudian infrastuktur, karena sejumlah jalan di Kuu Raya ini nantinya juga akan menjadi lintasan nasional, begitu pula pembangunan jembatan Kapuas III yang harus kita percepat,” tutur Syarif Abdulllah.

Ia mengatakan, percepatan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya akan berdampak pada pembangunan di Kalimantan Barat secara keseluruhan. Karena itu, pihaknya terus mendorong Kabupaten Kubu Raya untuk terus melakukan percepatan pembangunan. Terutama, Kabupaten Kubu Raya diminta untuk mendorong pembangunan jembatan Kapuas III.

“Karena ada kewajiban Kubu Raya untuk melakukan pembebasan lahan dalam mendorong pembangunan Kapuas III. Kami juga mendorong Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk membangun fasilitas air bersih,” terangnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini