Sujiwo hadiri Malam Pisah Sambut DanlantamalXII/Tpr, ini Harapanya

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat hadiri Pisah Sambut Danlantamal XII/Tpr, Laksma Gregorius Agung

Pontianak (Kalbarnwes.co.id) - Wakil Bupati Sujiwo menghadiri Malam Pisah-Sambut Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) yang menyerahkan Jabatan kepada Laksamana Pertama Agus Hariadi di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Kamis malam (03/10/2019). 

Laksamana Pertama Gregorius Agung selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Karo Persidangan Sistem Informasi dan Pengawasan Internal Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional. 

Adapun Laksamana Pertama Agus Hariadi sebelumnya menjabat Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmabar III Sorong. 


Kepada Awak media Wakil Bupati Kubu Raya ini menyampaikan Apresiasi atas kerjasama Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) selama menjabat dan menyambut Pejabat yang baru. 

“Selamat untuk Laksamana Pertama Gregorius Agung di jabatan barunya di Setjen Wantannas. Mudah-mudahan sukses mengemban tugas yang baru,” ucap Sujiwo. 

Sujiwo menilai selama ini berbagai program kerja pemerintah daerah dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama sinergis dengan seluruh instansi terkait. Termasuk Lantamal XII Pontianak. Karena itu, dirinya berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus berlanjut. 

“Tentu perlu dukungan semua pihak termasuk jajaran TNI. Selamat datang Laksamana Pertama Agus Hariadi. Semoga sinergi dalam rangka pelaksanaan program-program di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dapat terus ditingkatkan,” Ujar Sujiwo.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini