Resmi Dilantik, Johan Saimima Siap Menjalankan Amanah

Editor: Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Salah Satu Kader Partai Pimpinan Surya Paloh, Partai Nasdem Kabupaten Kubu Raya Daerah Pemilihan Kubu Raya II, Johan Saimima Akhirnya dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya periode 2019-2024, di Ballroom Qubu Resort Sui Raya, Selasa sore (17/09/2019) lalu.

Sebagai anggota DPRD Kubu Raya periode 2019-2024 Dapil Kubu Raya II, Johan Saimima menjalankan Amanah yang diberikan oleh Konstituennya.

Dirinya juga berkomitmen untuk bersinergi dengan program-program pemerintah daerah yang telah tertuang dalam RPJMD. Johan mengatakan, proses menjadi pembawa aspirasi masyarakat merupakan tugas murni dari jiwa seseorang yang terpanggil untuk mensejahterahkan kehidupan masyarakat.

“Melalui pelantikan resmi pada rapat paripurna ini, merupakan peristiwa yang luar biasa bagi anggota DPRD yang telah terpilih,” ujar Johan Saimima ditemui usai dilantik.

Ia menegaskan, dirinya akan mempelajari dan memperdalam pemahaman RPJMD Kubu Raya serta mengaplikasikannya terhadap keinginan-keinganan masyarakat khususnya ditempat daerah pemilihnya.

“Sebenarnya visi-misi kita juga sejalan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya jadi kita akan mensinergikan hal itu,” jelas Johan.

Johan menyatakan dirinya akan berkomitmen ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk di daerah Kubu Raya II.

“Karena saya baru sebagai Anggota DPRD, maka saya harus menyesuaikan dengan Tupoksi saya sebagai Anggota Legislatif dan akan segera bersinergis dengan anggota DPRD yang lain,” pungkasnya.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini