Kapolri dan Panglima TNI Akan Berkunjung Ke Kalbar, Ini Agendanya

Editor: Redaksi author photo

Kapolri, Jenderal M Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Kapolri, Jenderal M. Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat,  Kunjungan Kedua Petinggi Militer ini dalam rangka meninjau Karhutla.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go melalui siaran persnya, Jumat (22/08/2019).

“Iya betul, beberapa petinggi negara direncanakan besok akan berkunjung ke Kalbar. Yang pasti Kapolri dan Panglima TNI” ucap Donny

Kabid Humas Polda Kalbar juga memaparkan rangkaian Kapolri untuk hari ini, Jumat (23/08/2019).

Berdasarkan koordinasi dengan panitia, rombongan akan landing di Lanud Supadio pukul 13.20 wib dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Setelah landing rombongan akan menerima paparan terkait Karhutla Provinsi Kalbar, selanjutnya direncanakan rombongan Kapolri dan Panglima akan melakukan patroli udara yang estimasi waktu 1 jam untuk meninjau Karhutla” jelas Kabid Humas Polda Kalbar

Menurut Kombes Pol Donny Charles Go, untuk persiapan menyambut kedatangan para petinggi ini jajaran Forkopimda Provinisi Kalbar sudah melakukan rapat terbatas. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini