Ungkapan Hati Sujiwo Saat Buka Bersama Warga Desa Rasau Jaya Tiga

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Sujiwo buaa puasa bersama Warga Desa Rasau Jaya Tiga dimana kedua orang tuanya tinggal
Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo Lakukan Buka Puasa bersama Warga Desa Rasau Jaya Tiga, dimana kedua orangtuanya tinggal, buka puasa dilakukan di halaman kantor Desa Rasau Jaya 3 Ke Rasau Jaya.

Tampak Hadir Pj Kepala Desa H Syafei Al-Imam, Perangkat Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Rasau Jaya Tiga.

Dalam Sambutanya Sujiwo mengatakan bahwa satu-satunya Desa yang dirinya melakukan Buka Puasa bersama adalah Desa Rasau Jaya Tiga ini, Sujiwo mengatakan karena di Desa inilah Kedua Orangtuanya tinggal, Sujiwo mengatakan tidak akan pernah lupakan daerah yang telah membesarkan dirinya hingga saat ini dirinya menjadi Wakil Bupati Kubu Raya.
 
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Rasau Jaya Tiga saat hadiri Buka Puasa bersama Sujiwo

“Saya tinggal disini sejak Tamat SMP dan saat ini saya tinggal di Sungai Raya, namun nama Rasau Jaya selalu melekat kepada Sujiwo, bahkan orang selalu mengatakan Sujiwo mana, Sujiwo Rasau,” ungkap Sujiwo.

Sujiwo mengatakan Rasau Jaya adalah salah satu daerah yang menjadi tanggung jawab Pemerintahan Muda-Jiwo, selain daerah lainya di Kabupaten Kubu Raya ini, baik Pembangunan Infrastruktur maupun Pembangunan lainya.

Sujiwo juga mngatakan Desa Rasau Jaya Tiga ini menjadi daerah yang selalu terkenang dalam perjalanan hidupnya karena itulah hampir setiap bulan dirinya datang ke Desa ini karena sebagian besar keluarganya masih tinggal di Desa ini.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kubu Raya yang belum setahun menjabat ini mengajak Semua Masyarakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan pasca Pilkada Serentak, Pemilu Legislatif dan Pilpres  yang baru saja usai dilaksanakan secara serentak.

“Sehebat Apapun Pemerintahan, Sehebat apapun Bupati dan Wakil Bupatinya jika masyarakatnya tidak bersatu maka tidak akan jalan Visi dan Misinya itu,” ungkap Sujiwo.

Sujiwo menjelaskan Masalah Pembangunan itu menjadi tanggung jawab Pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah desa melalui APBD, ADD ataupun DD.

Sujiwo juga mengajak Masyarakat Desa Rasau Jaya Tiga untuk membangun Potensi Desa dengan memanfaatkan semua Potensi yang ada baik sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya.
Diakhir acara tersebut Sujiwo lakukan buka puasa bersama dan beramah tamah bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar Desa Rasau Jaya Tiga.(ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini