-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Puluhan Anak Yatim Piatu Terima Santunan Dari Anggota DPRD Kubu Raya

Redaksi author photo
 
Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Yuslanik Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Yuslanik menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu, Agenda buka puasa yang dirangkai dengan pemberian santuan ini dihelat di kediamannya di Kompleks Bumi Ayu Lestari, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Sabtu (01/06/2019).

Diwawancarai usai menyerahkan santunan, Yuslanik mengatakan bahwa agenda tahunan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu wataala. Terlebih di momen Ramadan, kata dia, yang merupakan bulan baik untuk berbagi kebahagiaan.

"Alhamdulillah ini sebagai bentuk rasa syukur kita ke hadirat Allah. Setiap tahun rutin kita lakukan di bulan Ramadan karena bulan puasa ini kan bulan baik untuk berbagi," ujarnya.

Kepada para anak yatim piatu, Yuslanik berpesan santunan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap dana santunan tersebut dapat meringankan beban para anak yatim piatu, terlebih menjelang Idulfitri 1440 Hijriah.

"Semoga santunan ini dapat mereka manfaatkan dengan baik. Mereka ini kan yatim piatu, ya mudah-mudahan bantuan kita bisa sedikit meringankan beban mereka dalam menyambut lebaran," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yuslanik juga tidak lupa mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh masyarakat Kubu Raya. Di momen Idulfitri tahun ini, dirinya berharap masyarakat Kubu Raya dapat kembali merajut rasa persatuan dan kesatuan.

"Di momen bahagia ini, atas nama pribadi dan keluarga izinkan saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1440 H. Mudah-mudahan kita semua bisa kembali merajut rasa persatuan dan kesatuan, apalagi pasca Pemilu dan Pilpres serentak 2019," harapnya.(na)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini