Jaga Kestabilan Keamanan Daerah Koramil 1207-06/Sui Ambawang Gelar Pertemuan

Editor: Redaksi author photo
Foto Bersama Danramil 1207-06/Sui Ambawang, Sekcam, Kapolsek Sui Ambawang, Kapolsek Kuala Mandor B
Kubu Raya (Kalbar News) – Dalam rangka terus menjalin  Komunikasi dan Silahturahmi untuk menjaga stabilitas keamanan daerah, Koramil 1207-06/Sui Ambawang, Polsek Sui Ambawang, Polsek Kuala Mandor B dan Camat Sui Ambawang lakukan pertemuan bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dari dua kecamatan tersebut, Kamis (20/06/2019).

Tampak hadir Danramil 1207-06/Sui Ambawang, Kapten (TNI)Supanggih, Sekcam Sui Ambawang, Kapolsek Sui Ambawang, AKP Joko Sutriyatno, SH, Kapolsek Kuala Mandor B, Iptu Suryadi, SH, Sekjen MADN, Drs Yakobus Kumis, Ketua DAD Kubu Raya, Lasem, Pesira Data Dayak Sui Ambawang, Tokoh Masyarakat Jawa, Sukahar, SH, MH, Tokoh Madura, H Busiri, Kepala Desa dari Kecamatan Sui Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B.
 
Saat berlangsung Pertemuan Silahturahmi dan Komunikasi Muspika dan Tokoh Masyarakat dari 2 Kecamatan

Danramil 1207-06/Sui Ambawang, Kapten (TNI) Supanggih dalam sambutanya mengatakan, menjaga Stabilitas keamanan daerah bukan hanya tanggung jawab TNI atau Polri saja, akan tetapi menjadi tanggungjawab seluruh komponen masyarakat yang ada.

“Menjaga stabilitas keamanan didaerah kita ini adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu kita mesti selalu bekerja sama, saling berkomunikasi sehingga semua berjalan dengan baik, kita semua bisa beraktifitas dengan rasa aman, damai dan sejahtera,” ungkap Supanggih.

Hal senada disampaikan Kapolsek Sui Ambawang, AKP Joko Sutriyatno, SH untuk terus menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan semua tokoh masyarakat di dua kecamatan maka pertemuan hari ini dilaksanakan secara bersama-sama di Koramil 1207/06/Sui Ambawang.

“Guna terus menjalin silahturahmi dan bersama-sama menjaga kesetabilan wilayah maka hal ini akan kami terus lakukan bukan hanya moment kali ini saja,’ jelas Joko.

Silahturahmi disi dengan dialog antar Muspika dan tokoh masyarakat seputar kondisi terkini daerah di dua kecamatan pasca Pesta demokrasi Pemilu serentak 2019.

Pertemuan diakhiri dengan ramah tamah denagan semua tokoh dengan tetap menjalin serta menjaga kesetabilan daerah dengan tetap menjalin komunikasi antara Muspika dan Masyarakat dari Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B.(tim liputan)

Editor : Heri K






Share:
Komentar

Berita Terkini