Sujiwo: Sekarang Ini Zamannya Fitnah, Hati-Hati Menyaring Informasi Pasca Pemilu Serentak

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo ingatkan Masyarakat untuk berhati-hati menerima Informasi Pasca Pemilu Serentak 2019

Kubu Raya (Kalbar News) – Kubu Raya memiliki jumlah penduduk yang besar mencapai 604 ribu jiwa dengan 162.000 keluarga yang tersebar di 118 Desa, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan mengoptimalkan Potensi Desa-Desa yang potensial dengan menggali serta memanfaatkan Semua Potensi, Baik Potensi Sumber Daya Alam Maupun Sumber Daya Manusianya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo disela-sela Safari Ramadhan di di Masjid Alhijrah Baitussholeh Kompleks Villa Mega Timur Estate, Kecamatan Sungai Ambawang.

Wakil Bupati Sujiwo menambahkan, selain program-program yang tepat, modal utama lainnya bagi kemajuan suatu Daerah adalah Persatuan dan Kesatuan seluruh Masyarakat. 

Terlebih di tengah konstelasi sosial politik saat ini sebagai imbas dari Proses Pemilihan Umum serentak 17 April lalu.  

Sujiwo mengatakan Sekarang ini zamannya zaman fitnah. Oleh Karena itu semua pihak harus hati-hati menyaring semua informasi khususnya Pasca Pemilu Serentak. 

“Kita harus bersatu kembali. Menatap masa depan bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kita wujudkan Kubu Raya sesuai dengan visi dan misi Muda-Jiwo. Untuk itu saya berharap Persatuan dan Kesatuan Masyarakat harus tetap terjaga,” Tegas Sujiwo (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini