-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Polsek Air Besar Ungkap Pengedar Sabu di Kabupaten Landak

Redaksi author photo
Tersangka KD Pengedar Narkotika jenis Sabu ditangkap Polsek Air Besar Kab Landak

Landak (Kalbar News) - Polsek Air Besar Kabupaten Landak ungkap pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (28/05/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Air Besar,  Iptu Elfis Satria Efdi kepada sejumlah awak media.

Kapolsek mengatakan Berawal Informasi dari masyarakat ada laporan ada orang yang menawarkan Narkoba jenis Sabu-sabu mendapat Info tersebut Kapolsek memerintahkan Anggotanya mendalami Informasi tersebut, setelah kurang lebih 30 menit melakukan pengintaian dan memastikan.

"Mendapatkan tersangka yang berusaha melarikan diri, setelah dapat diamankan dan dilakukan penggeledahan  dirumah Kades Engkangin Andri dan disaksikan Saksi warga didapat beberapa barang bukti didalam Tas hitam kecilnya didapati beberapa BB dan melanjutkan penggeledahan di Ranmor roda duanya, "terang Kapolsek.

Barang Bukti yang berhasil diamankan Polisi dari Tangan Tersangka KD
Setelah di introgasi seorang berinisial KD, Laki-laki warga Dusun Pijang,Desa Dange Aji Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah di geledah didapat barang bukti jenis Sabu-sabu sebanyak Setelah dilakukan penggeledahan di dalam Jok motor didapati 5 paket sabu. (rls/tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini