-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kodim 1206/Psb Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Forkopimda Kapuas Hulu

Redaksi author photo
Dandim 1206/Psb gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Forkpimda Kapuas Hulu
Kapuas Hulu (Kalbar News) - Komando Distrik Militer 1206/Putussibau menggelar acara buka puasa bersama Anak Yatim, Forkopimda dan instansi terkait serta komponen masyarakat, yang di padukan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dihalaman Kodim 1206/Psb, Jln. Piere Tendean, Kec. Putussibau Utara, Kab. Kapuas Hulu, Rabu (29/05/2019).

Tampak hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu, Danyonif R 644/Wls, Kapolres Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, Kepala Depag Putussibau, Kepala Cabang Bank Kalbar, Kepala Cabang Bank BRI Putussibau, Kepala Cabang Bank Mandiri Putusibau serta Kepala Imigrasi Putussibau.

Dalam sambutanya Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.S, menyampaikan rasa syukur karena sudah melewati beberapa tahap kegiatan pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Terkait pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada tanggal 21 Mei lalu tidak ada hal yang menonjol khususnya di Putussibau dan wilayah Kodim 1206/Psb pada umumnya.

"Marilah bersama-sama kita meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat dengan mempererat silaturahmi," kata Dandim.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius Ain L. Pamero, SH., Wakil Bupati mengatakan kecerdasan dan kedewasaan masyarakat Kapuas Hulu dalam memahami Pesta Demokrasi semakin hari semakin baik.

"Kami sangat mengapresiasi acara yang di laksanakan pada sore hari ini oleh Dandim 1206/Psb," ucap Wakil Bupati.

Acara Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Forkopimda ini diisi dengan Tausiyah dan pemberian  tali asih kepada anak Yatim Piatu oleh Dandim 1206/Psb.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini