-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh....Seorang Pria Nekat Melompat Dari Lantai Dua Parkir Mega Mall Pontianak

Redaksi author photo

Seorang Pria nekat melompat dari lantai 2 Megamall A Yani Pontianak

Pontianak (Kalbar News) – Diduga mengalami depresi, seorang pria berinisial AR (26) nekat melompat dari lantai dua ruang parkir Mega Mall Pontianak, Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 20.50 WIB.

AR kemudian dilarikan ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beruntung, nyawa pria berusia 26 tahun itu masih dapat tertolong.

Peristiwa ini tentu saja membuat membuat heboh pengunjung Mega Mall Pontianak yang sedari Ba’da Maghrib memadati pusat perbelanjaan itu.

Peristiwa ini turut dibenarkan oleh Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi saat diwawancarai awak media di RS Bhayangkara (Anton Soedjarwo) Pontianak, Sabtu (25/5/2019).

Kapolsek menjelaskan bahwa AR mengaku nekat melompat dari lantai dua parkir Mega Mall lantaran mendapat bisikan. Sehingga bisikan tersebut, lanjut dia, menjadi pendorong AR untuk melakukan aksi tersebut.

“Berdasarkan interogasi awal yang kita lakukan terhadap AR, dia mengaku mendapat bisikan. Sehingga kemudian melompat dari lantai dua parkir Mega Mall,” ujarnya.

Anton berujar, berdasarkan komunikasi pihaknya dengan keluarga AR, diketahui bahwa AR saat ini tengah menjalani proses pengobatan penyakit kejiwaan atau depresi.

“Komunikasi kita dengan orang tua AR, diketahui bahwa yang bersangkutan sementara masih dalam proses pengobatan. Kemarin sempat dibawa ke psikiater dan rumah sakit jiwa. Saat ini masih berobat jalan,” tukasnya.

“Untuk riwayat depresi, kami belum bisa pastikan dan belum melihat secara langsung surat keterangan dokter yang menangani AR. Tapi berdasarkan keterangan keluarga, terakhir sempat berobat di psikiater,” timpalnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KalbarOnline, AR melompat dari lantai dua parkir Mega Mall Pontianak yang kemudian mendarat di sebuah mobil yang sedang terparkir di lantai dasar Mega Mall dengan posisi terlentang dan dalam kondisi setengah sadar. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini