-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Koramil 1011-16/Kht, Monitoring Wilayah Selama Penghitungan Suara

Redaksi author photo

Danramil 1011-16/Kht Kapten Czi Salamun Bersama Kapolsek monitoring Penghitungan Suara Pemilu 2019

Kapuas (Kalbar News) - Danramil 1011-16/Kht, Kapten Czi Salamun bersama Kapolsek dan Camat Kahayan Tengah, melaksanakan Monitoring selama penghitungan suara di wilayah Kec. Kahayan Tengah, Kab. Pulang Pisau Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., kepada media pada hari ini di Makodim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai No.12, Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengatakan, monitoring ini digelar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat wilayah Kec. Kahayan Tengah yang sampai dengan kemarin masih ada desa yang melaksanakan penghitungan suara. Juga untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan selama pelaksanaan kegiatan.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi TPS yang belum selesai melaksanakan penghitungan di Desa Tahawa, dimana TPS nya ada 3 dengan pemilih 635 orang yaitu TPS 1: 203 orang, Tps 2: 212 orang, dan TPS 3: 220 orang.

"Kegiatan monitoring ini sekaligus sebagai cara untuk mendekatkan diri antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan," tandas Dandim 1011/Klk.

Lebih lanjut Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk Sinergisitas TNI-POLRI. Sinergitas diantara keduanya sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta saat Pemilu digelar sehingga Pemilu berjalan lancar. Dan juga untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat.” tutup Dandim 1011/Klk.

Sementara itu, Camat Kahayan Tengah, Bapak Leting S. Sos., mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah menjamin keamanan selama pemilihan sampai proses penghitungan suara selesai," ujarnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini