H Abdussalam Terpilih Kembali Sebagai Ketua Tanfizdiyah PC-NU Kabupaten Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
H Abdussalam, M.Si terpilih kembali sebagai Ketua Tanfidiyah PCNU Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – H Abdussalam, M.Si kembali terpilih sebagai Ketua Tanfidiyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya Massa Khidmat 2019-2024, pemilihan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Konferensi Cabang yang dilaksanakan selama dua hari di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Tebang Kacang Sui Raya, Senin (29/04/2019).

Dari Tujuh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) yang hadiri Konferensi Cabang tersebut secarah Musyawarah Mufakat menunjuk dan menetapkan H Abdussalam, M.Si sebagai Ketua kembali.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kuala Mandor B, H Abdurrasyid mengatakan bahwa Kepemimpinan Ustad Abdussalam masih diperlukan dalam kepengurusan Tanfidiyah Nadlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya.

“Beliau masih diperlukan oleh Nahdliyin untuk memimpin Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya,” Jelas H Abdurrasyid.

Hal senada disampaikan Abdul Azis, S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Konfercab ke-2 PC-NU Kabupaten Kubu Raya.

“Dari pernyataan semua Peserta mengharapkan Ustad Abdussalam kembali melanjutkan kepemimpinan di PC-NU Kabupaten Kubu Raya, oleh karena itu Pemilihan dilakukan dengan cara Musyawarah Mufakat, sebagai salah satu Tradisi dalam pengambvilan Keputusan Nahdlatul Ulama,” ujar Azis.

Sementara itu H Abdussalam, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadlatul Ulama untuk memimpin PC-NU lima Tahun lagi kedepan.

“Ini adalah Amanah yang sangat berat, tetapi merupakan Tanggung jawab sebagai seorang Nahdliyin, InsyaAllah akan saya laksanakan sebaik-baiknya, tentu arahan dari Para Alim Ulama NU serta Jamaah Nahdliyin sangat saya butuhkan,” ujar Abdussalam. (ej)


Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini