-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

H Abdussalam Terpilih Kembali Sebagai Ketua Tanfizdiyah PC-NU Kabupaten Kubu Raya

Redaksi author photo
H Abdussalam, M.Si terpilih kembali sebagai Ketua Tanfidiyah PCNU Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – H Abdussalam, M.Si kembali terpilih sebagai Ketua Tanfidiyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya Massa Khidmat 2019-2024, pemilihan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Konferensi Cabang yang dilaksanakan selama dua hari di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Tebang Kacang Sui Raya, Senin (29/04/2019).

Dari Tujuh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) yang hadiri Konferensi Cabang tersebut secarah Musyawarah Mufakat menunjuk dan menetapkan H Abdussalam, M.Si sebagai Ketua kembali.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kuala Mandor B, H Abdurrasyid mengatakan bahwa Kepemimpinan Ustad Abdussalam masih diperlukan dalam kepengurusan Tanfidiyah Nadlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya.

“Beliau masih diperlukan oleh Nahdliyin untuk memimpin Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya,” Jelas H Abdurrasyid.

Hal senada disampaikan Abdul Azis, S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Konfercab ke-2 PC-NU Kabupaten Kubu Raya.

“Dari pernyataan semua Peserta mengharapkan Ustad Abdussalam kembali melanjutkan kepemimpinan di PC-NU Kabupaten Kubu Raya, oleh karena itu Pemilihan dilakukan dengan cara Musyawarah Mufakat, sebagai salah satu Tradisi dalam pengambvilan Keputusan Nahdlatul Ulama,” ujar Azis.

Sementara itu H Abdussalam, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadlatul Ulama untuk memimpin PC-NU lima Tahun lagi kedepan.

“Ini adalah Amanah yang sangat berat, tetapi merupakan Tanggung jawab sebagai seorang Nahdliyin, InsyaAllah akan saya laksanakan sebaik-baiknya, tentu arahan dari Para Alim Ulama NU serta Jamaah Nahdliyin sangat saya butuhkan,” ujar Abdussalam. (ej)


Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini