Ribuan Orang hadiri Ngopi Bareng Militan, Relawan, Srikandi Jokowi Ma'ruf Amin di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Antusis Militan, Relawan dan Srikandi Jokowi-Ma'ruf Amin Kubu Raya

Kubu Raya (KalbarNews) – Ribuan orang hadiri kegiatan Silaturahmi dan Ngopi Bareng Militan, Relawan, Srikandi Jokowi Ma'ruf Amin di Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Minggu Malam (24/03/2019).

Warga yang berdatangan dari berbagai Desa di Kecamatan Rasau Jaya itu dalam rangka memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo–KH Ma’ruf Amin dengan melakukan dialog dan menikmati Kopi bersama dalam suasana kekeluargaan.

Tampak hadir Tokoh-tokoh Masyarakat dari Rasau Jaya diantaranya Sujiwo SE yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kubu Raya, Bambang Ganefo yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Suprapto MM yang Saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya yang Juga Hadir Ikut Meramaikan Silahturahmi dan Ngopi Bareng tersebut.
Militan, Relawan dan Srikandi Jokowi-Ma'ruf Amin hadiri Silahturahmi dan Ngopi Bareng
Galih Giarto Salah satu Tokoh Pemuda mengatakan bersyukur atas berjalan lancar dan Sukses kegiatan tersebut, Dirinya mengatakan kegiatan ini adalah bertujuan agar Militan, Relawan, Srikandi Jokowi Ma'ruf Amin tetap Solid dan tetap santun dalam mengkampanyekan Calon Presiden Jokowi-Ma’rup Amin.

Giarto juga mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Calon Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan akan datang di Kubu Raya pada tanggal 27 Maret Mendatang.

“Saya mengucapkan Terimakasih juga yang Sebesar-besarnya kepada Masyarakat Rasau Jaya yang begitu Antusias hadir Sekaligus Siap memenangkan Jokowi Lagi dan Terima kasih Pula kepada Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE, Bambang Ganefo, Suprapto dan seluruh Tokoh Masyarakat yang juga hadir ikut meramaikan, Semoga Allah SWT Senantiasa Selalu bersama kita dalam perjuangan ini,”ujar Giarto.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini